Senin, 22 Desember 2014

Informasi Naruto Exhibition Tahun 2015

Untuk memperingati tamatnya manga Naruto karya Masashi Kishimoto, sebuah pameran khusus dijadwalkan akan digelar di Tokyo pada musim semi 2015, kemudian di Osaka pada musim panas. Website resmi event ini bertajuk “Kishimoto Masashi Naruto Ten (Exhibition)” telah mengupdate informasi terkini dan main visual baru yang digambar oleh sang mangaka itu sendiri.

Pameran (exhibition) di Tokyo akan digelar di Mori Arts Center Gallery, Roppongi Hills pada tanggal 25 April dan 28 Juni 2015, sementara event di Osaka akan digelar di Osaka Culturarium di Tempozan antara tanggal 18 Juli dan 27 September. Semua pengunjung akan mendapatkan sebuah buku tamu resmi “Shinden: Kaze no Sho” (Legenda Baru: Buku Angin) yang termasuk didalamnya adalah 19 halaman manga chapter terbaru oleh Kishimoto. Edisi premium dari advance ticket akan disertai dengan buku lain “Shinden: Ikazuchi no Sho”(Legenda Baru: Buku Petir) yang juga akan disertai dengan 19 halaman chapter lainnya. Advance ticket untuk acara di Tokyo akan dijual pada Februari 2015.

Pameran ini akan menampilkan seni formatif yang menduplikasi berbagai scene menarik dari manga Naruto, scene pada chapter akhir, penayangan film khusus pada layar selebar 10 meter, dan sebuah replika meja yang berada dalam rak buku-buku dimana Kishimoto mengerjakan ide-ide cerita Naruto.
Main Visual

Buku tamu “Shinden: Ikazuchi no Sho” (kiri) dan “Shinden: Kaze no Sho” (kanan)
Ilustrasi suasana pameran.

source: crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar