Rabu, 17 Desember 2014

Game Naruto Storm 4 Akan Rilis Versi PC/Steam, PS4 dan Xbox One [Official Website]

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 akhirnya akan dirilis versi PC juga! Bandai Namco Game Jepang sebelumnya hanya mengumumkan bahwa game ini hanya untuk PS4 saja, namun Kamis 11 Desember 2014 kemarin Official Website Game Naruto Storm 4mengumumkan selain dirilis untuk PS4, Game ini juga akan rilis untuk PC Steam (SepertiNaruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution) dan juga untuk versi Xbox One.


Belum banyak yang terungkap kecuali ringkasan deskripsi singkat yang menjelaskan bahwa game ini akan terfokus pada cerita terbaru dalam Anime/Manga Naruto, dimana Naruto dan Sasuke sudah mendapatkan kekuatan pemberian dari Rikudou. Lalu ada juga info kalau karakter Naruto versi Movie The Last juga akan diikut sertakan dalam Game Naruto Storm 4 ini.

Info terbaru akan di update dalam website resmi http://naruto-game.bngames.net , serta Demo Naruto Storm 4 akan bisa dimainkan dalam acara Jump Festa 2015 yang akan diselenggarakan tanggal 20-21 Desember 2014 nanti.

Dan untuk yang datang kesana dan memainkan Demo Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 akan mendapatkan Special Eco Bag jumlah terbatas dibagikan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar