Sabtu, 10 Januari 2015

Fitur Naruto Storm 4: Karakter Terluka dan Arena Rusak

Dalam acara Jump Festa 2015 kemarin, website perancis Jeux Video memiliki kesempatan untuk memperoleh informasi terkait dengan Game Naruto terbaru, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Seperti yang telah kita ketahui, game ini akan resmi rilis untuk PC yang tentunya akan ada upgrade grafik yang memukau. Dalam acara Jum Festa 2015 diputar Game Demo pertarungan Hashirama Vs Madara.


Info pasti yang bisa kita peroleh dari segi grafik yakni selama pertarungan, karakter akan menderita luka, layaknya pertarungan final Naruto vs Sasuke, misalnya baju robek-robek, kulit terbakar dll. Selain pada karakter, Arena pertempuran juga demikian, serangan Katon misalnya akan membuat tanah sekitar hancur dan hangus. Upgrade grafik semacam iniah yang selama ini di tunggu-tunggu oleh para fans. Hal ini juga bisa kalian lihat dalam Trailer Naruto Storm 4.

Seperti dugaan para fans, Game Storm 4 ini nampaknya bukan game Naruto terakhir karena Movie terbaru Naruto (Boruto Movie) rencananya akan dirilis Agustus 2015 nanti yang tentunya sangat menarik untuk di adaptasi menjadi Game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar