Minggu, 11 Januari 2015

Naruto Storm 4: Wawancara J-Patrol, Harapan Team Battle dalam Game

J-Patrol berkesempatan untuk mewawancarai Tony, Manager Komunitas Bandai Namco Game di Eropa, untuk menjawab beberapa pertanyaan para fans perihal Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.
Dia berkata meskipun belum dimumumkan secara resmi, CyberConect2 ingin “melakukan pekerjaan yang belum pernah mereka capai dalam game-game sebelumnya”, jadi kesempatan untuk menghadirkan fitur “Team Battle” nampaknya tinggi, meskipun memang belum dimumumkan secara resmi. Ia juga menambahkan bahwa “akan ada yang spesial dalam Online Mode”.

Selama acara Jump Festa 2015, telah dikonfirmasi bahwa ada penambahan fitur yakni Karakter terluka dan Arena Pertarungan yang bisa rusak selama pertarungan. Telah di konfirmasi pula bahwa “Counter System” dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution masih tetap.

Mengingat pada jalannya seri Naruto yang sekarang dan juga menurut Tony, “kebanyakan gaya karakter telah berubah, baik dari segi serangan maupun dari cara kerakter bergerak..”, bisa dipastikan kalau akan ada banyak perubahan pada karakter, meskipun itu adalah karakter lama. Target mereka adalah untuk mencakup seri Naruto yang telah tamat ini, akan ada serangan baru seperti dalam Manga Chapter terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar