Kamis, 31 Juli 2014

Manga Spin-Off Sasuke no Sharingan Den Mulai Oktober

Narutonian - Kabar baik pecinta Manga Naruto imut-imut, akan segera dibuat serial Manga Spin-off Uchiha Sasuke mulai 3 Oktober 2014 mendatang yang akan dirilis oleh Majalah terbitan Shuiesha, Weekly Saikyo Jump. Serial Manga ini akan berjudul Uchiha Sasuke no Sharingan Den (Sasuke Uchiha’s Sharingan Legend). Kabarnya dalam cerita ini Sasuke akan ditampilkan berbeda dari Uchiha biasanya yang bersifat dingin dan menyendiri. Manga ini akan dibuat oleh Kenji Taira, Mangaka yang sebelumnua juga telah membuat Rock Lee 's Springtime of Youth (Naruto SD Rock Lee) yang juga telah sukses dibuat versi Animenya sebanyak 51 episode. Oleh karennya, Manga ini juga sama-sama menampilkan karakter chibi yang imut-imut itu.

Belum jelas apakah Uchiha Sasuke no Sharingan Den ini juga akan dibuat versi animenya atau tidak, kemungkinan besarnya sih iya. Kita tunggu saja perkembangan informasinya hanya di Narutonian.


Catatan
Spin-off dalam Manga adalah Manga yang mengambil karakter/cerita/dunia dari Manga Original-nya, dari situ dibuatlah cerita baru. Kadang-kadang menggunakan karakter sampingan sebagai karakter utama (seperti Naruto SD Rock Lee dan Sasuke ini), ada juga yang masih menggunakan karakter utama dari yang original. Tidak jarang juga menggunakan karakter yang benar-benar baru namun masih masuk dalam dunia Manga Originalnya.

1 komentar:

  1. Tpi kan,ktany situs Animanga yng ilegal d blokir,, gmna dong,?

    BalasHapus