Selasa, 29 Juli 2014

Tinggi Badan Naruto dalam Movie 10: The Last

Narutonian - Terdapat Informasi baru perihal Naruto the Movie 10: The Last, kita bisa melihatnya pada sketsa terbatu berkualitas tinggi mengenai Movie ini. Apa itu? Ya, dalam sketsa asli buatan Masashi Kishimoto itu menunjukkan bahwa ada peningkatan tinggi badan Naruto. Saat ini dalam Naruto Shippuden, tinggi badan Naruto adalah 166cm, sementara dalam sketsa tersebut menunjukkan angka baru yaitu 170cm dan mungkin 173cm. Scan juga menunjukkan kostum baru Naruto. Bisa kita lihat sketsa ini ditandatangani oleh Masashi Kishimoto, ini membuktikan bahwa film ini sepenuhnya berada bawah pengawasan penulis asli Manga Naruto itu.



Naruto the Movie "The Last" akan tayang di bioskop Jepang pada 6 Desember mendatang. Sementara seperti yang sudah Narutonian beritakan sebelumnya, bahwa Trailer pendek pertama akan dirilis pada akhir bulan ini. Berikut poster Trailer tersebut:


Disana juga terdapat Informasi tambahan bahwa Minato Namikaze dan Sakura akan ikut andil dalam Naruto Movie 10 ini. Belum ada penjelasan maupun sketsa mereka, tunggu saja perkembangannya hanya di Narutonian.

6 komentar:

  1. Pasti seru ni movie

    BalasHapus
  2. Mungkin gak yah di sini Kakashi bakal buka maskernya XD

    BalasHapus
  3. Sepertinya kakakshi buka topeng hasil wawancara viz dengan masashi untuk movie ini

    BalasHapus
  4. Kyaaaaaa naruto-kun kereeeeennnnnn..... <3

    BalasHapus
  5. wow movie 10, di indonesia bakal lama, beli cdnya dulu atau download dulu nih hehe.. tunggu updatenya...

    BalasHapus
  6. kenapa hinata gak keluar2 skets nya? apa dia meninggal dunia?

    BalasHapus