Senin, 16 Februari 2015

Fitur Game Naruto Storm 4: Wall-Running & Fisheye Effect Naruto vs Sasuke

Game terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 memiliki fitur-fitur yang belum pernah ada dalam game Naruto sebelumnya, diantaranya seperti karakter yang bisa terluka dan arena pertempuran yang rusak selama battle berlangsung.

Fitur baru lainnya yang belum pernah ada di Game Naruto sebelumnya adalah Fish-Lens Effect, atau yang biasa kita sebut dengan efek Fisheye. Berikut Screeshot fitur ini yang telah resmi dipublikasikan:

http://goo.gl/4NrW4J


Game yang rencananya dirilis tahun 2015 ini kabarnya juga akan mengembalikan fitur Wall-Running (jalan di tembok/vertikal).

Update News:



Terjemahan (Right to Left)
Kakashi: "Akan kutunjukan bagaimana cara melakukan gerakan ninja yang sesungguhnya!!"

Kakashi akan mengajarkanmu aksi Ninja Naruto Storm 4.

Hatake Kakashi aka Jounin Konoha, akan membantumu dalam aksi Shinobi terbaru!!! Game Ninja Action terbaru akan dipenuhi dengan teknik melawan gravitasi, yang bisa kalian lakukan dalam NS4!!

Shinobi Power Part 1:
Kakashi: "Kamu bisa berlari melalui tebing dan Bangunan dalam pertandingan!! Dalam arena tertentu, kamu nantinya bisa berlari di sepanjang tebing dan bangunan yang ada!! Mengamuklah di setiap arena full 3D!!"

"Berdirilah di tebingnya, dan kalahkan lawanmu dengan Jurus Ninja!!"

Rasakan pengalaman pertarungan Ninja!
DENGAN AKSI SELURUH DUNIA NINJA!! MAJU DAN SPRINT!!

Naruto: "Jika kamu ingin memainkanku, harus sarapan dulu ya-ttebayo!!"

Sasuke: "Huh, pasti akan berlansung menjengkelkan."

"Rasakan kecepatan seorang Ninja!!"

Shinobi Power Part 2:
Kakashi: "Kamu dan lawanmu mencapai kecepatan penuh!! Dari awal pertarungan, kamu akan memiliki display baru yang unik! Rasakan kecepatan dan gravitasi unik, yang hanya bisa di temui dalam NS4!!"

Rasenshuriken nya langsung menggali tanah!!

Shinobi Power Part 3:
Kakashi: "Kami telah meng-upgrade  kekuatan dan keindahan grafik pada game Ninja Acton yang mengagumkan ini!! Baik arena pertempuran maupun pakaian pemain sama-sama bisa terlihat rusak!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar